TNI

Teguhnya Anggota Kowad Dan Persit Ikut Dalam Latihan Menembak

Cilodong.SJN Com

 

Dalam rangka menghadapi lomba tembak Piala Kasad Cup,  puluhan petembak Kodam III/melaksanakan latihan di Lapangan Tembak Colodong, Sabtu (4/8).

 

Keteguhan seorang Prajurit demi melaksanakan tugas harus rela berkorban meninggalkan keluarganya demi satuan yang dicintainya.

 

Demikian juga yang dilakukan oleh seorang ibu dan anggota Kowad serta sebagai seorang Persit yang tetap konsisten dalam mengikuti latihan menembak dalam menghadapi Piala Kasad Cup nanti.

 

Serka (K) Anisyah. W dari Satuan Denpom III/Siliwangi dengan membawa dan mengasuh anak perempuannya yang baru berusia 8 bulan ke lapangan tembak bukan menjadi suatu penghalang baginya untuk tetap mengikuti latihan.

 

Justru sebaliknya dengan membawa bersama putrinya tersebut ke lapangan tembak akan lebih memberikan motivasi dan lebih semangat dalam mengikuti latihan.

 

Sebagai seorang anggota Kowad dan Persit serta dengan restu dari sang suami, Sertu (K) Anisyah dengan senang hati mengikuti latihan menembak ini karena karena bisa berjuang membela satuannya dalam bidang menembak karena lomba menembak Piala Kasad Cup merupakan ajang bergengsi dikalangan TNI AD.

 

Menembak Piala Kasad Cup tersebut merupakan bagian dari hasil evaluasi latihan yang telah dilaksanakan di satuannya masing – masing.

 

(Pendam III/Siliwangi)