Regional

Deklarasi Mendukung Moeldoko Sebagai Cawapres Jokowi.

Semarang.SJN Com

Hari ini Minggu tgl 22 Juli 2018 pukul 13.00 -17.00 Wib bertempat di  Venue Marina Convention Center Pantai Marina Semarang telah diadakan Deklarasi dukungan terhadap Moeldoko sebagai Cawapres Jokowi untuk Pilpres 2019, tepatnya Deklarasi dukungan terhadap usulan  pasangan Capres Cawapres Jokowi Moeldoko Hebat (JODOH)* oleh 12 elemen masyarakat yg bersifat nasional mulai dari Himpunan Pedagang Pasar/Sayur Nasional,Organisasi  Buruh Berjuang ,LINDU AJI, LBH IM, hingga Organ Organ Relawan*.Acara ini dibarengi dengan Live Music Concert dengan artis artis top masa kini.Hadir pada Acara tadi pagi sekitar *250.000 orang yang hadir gegap gempita menyerukan dukungan terhadap JODOH- Jokowi Moeldoko Hebat. Deklarasi Marina yg dahsyat ini banyak diinspirasi oleh Deklarasi Dago.

 

Sebelum deklarasi Marina ini telah ada

DEKLARASI DAGO  oleh 34 DPD Provinsi HKTI tgl 12 Juli 2018  yang lalu di Hotel Jayakarta Jl.Dago Bandung untuk mendukung Moeldoko dicalonkan sebagai Cawapres Jokowi dalam paket pasangan JODOH( Jokowi Moeldoko Hebat). Yang mana Deklarasi Dago ini diinspirasi , dimotivasi , dan melanjutkan deklarasi dukungan terhadap Jokowi Moeldoko yang telah dilakukan Relawan JODOH tgl 4 Mei 2018 di Bale Gazeebo jl.Surapati Bandung, disebut DEKLARASI SURAPATI sebagai inisiator yang pertama sekali mengusung Moeldoko sebagai Cawapres Jokowi dalam tag line  paket JODOH.

 

Rangkaian deklarasi dukungan terhadap pasangan JODOH ini akan berlanjut terus ke Provinsi Provinsi lain yang dilakukan elemen elemen masyarakat secara mandiri, menjelang pendaftaran terakhir CapresCawapres di KPU Pusat  tgl 10 Agustus 2018.

 

Disinyalir Poros poros Koalisi akan mendaftar di Injury Time sekitar 9 atau 10 Agustus 2018. Jadi masih ada kesempatan bagi kita yang sepakat mengusung Jokowi Moeldoko untuk melakukan deklarasi deklarasi dan sosialisasi sosialisasi. Atau bila ada calon lain yang lebih baik dapat mewacanakannya di ruang ruang publik sebagai bahan diskusi dan kajian untuk masukan kepada para pengambil keputusan di partai partai Koalisi Jangan lewatkan golden time ini .

Kalau saya mah sudah mantap JODOH saja.

 

Salam 2 Periode ✌

 

Ir.Ivan PP

 

# Jokowi Moeldoko Hebat