DPD IWAPI JAWA BARAT ADAKAN HALAL BIHALAL DAN RANCANG PROGRAM

Bandung.SJN.Com

 

DPD IWAPI Jawa Barat  mengadakan acara Hala Bihalal serta pertemuan rutin dengan DPC-DPC  IWAPI seluruh Jawa Barat, diadakan di Hotel Luxton Bandung, Rabu (18/7/2018). Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Kecil Jawa Barat H. Dudi Sudradjat Abdurachim, Ketua Kadin Jabar Agung Suryamal, istri Gubernur Jawa Barat terpilih  Atalia Praratya Kamil, Ketua Sinergitas ABCGM Jabar Dr.Meriza Hendri, serta Tausiah dari Ustad Muchtar  Khalid.

 

Pada kesempatan tersebut Ketua DPD IWAPI Jawa Barat Hj. Masrura Ramidjal, SE, MBA, M.Sc memaparkan selain mengadakan Halal Bihalal, DPD IWAPI Jawa Barat menggelar rapat pleno rutin 3 bulanan dengan DPC-DPC seluruh Jawa Barat, hal ini dilakukan guna membahas dinamaika organisasi, kendala dan tantangan yang ada di daerah masing-masing  terkait dengan pembinaan anggota IWAPI yaitu Pengusaha Perempuan ujar Hj. Masrura.

 

Lebih lanjut Hj. Masrura menuturkan bahwa DPD IWAPI Jawa Barat dan Sinergitas ABCGM  membahas persiapan untuk pembentukan Sinergitas ABCGM di Kabupaten/Kota seluruh Jawa Barat. Sinergitas ABCGM (Akademisi, Business, Community, Government dan Media) ini salah satu programnya untuk membuat pengusaha Mikro dan UKM naik kelas dengan naik omsetnya dan bertambah asetnya.Pada kesempatan ini saya haturkan terima kasih kepada Louvin Apartemen PT.Pembangunan Persero (PP) yang telah bekerjasama sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar pungkas Hj. Masrura. (die)

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.