Regional

PEMILIHAN KETUA RW 12 KP.PALEDANG BERJALAN LANCAR DAN DAMAI

 

Kab Bdg SJN Com

Masyarakat RW 12 Kampung  Paledang  Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung mengadakan Pesta Demokrasi  yaitu Pemilihan Ketua RW 12. Masyarakat sangat antusias dalam menggunakan hak pilihnya untuk memilih Ketua RW baru yang berlangsung, Minggu (15/7/2018) bertempat di Kp Paledang.

Pemilihan Ketua RW 12 diikuti oleh 3 calon yaitu Dani Sukmana, Tatang Saepuding dan Undang Wahyu. Sejak pagi  warga mengunjungi tempat pemilihan RW, hal ini menunjukan peran serta warga sangat besar sekali untuk memilih Ketua RW baru.

Diakhir penghitungan suara terpilih Tatang Saepuding sebagai Ketua RW 12 dengan memperoleh 187 suara, Dani Sukmana memperoleh 259 suara dan Undang Wahyu mendapat 138 suara serta suara yang tidak sah sebanyak 4 suara.

Ketua Pemilihan Ketua RW 12 Ahmad Iskandar  memaparkan bahwa pemilihan RW ini dilaksanakan karena masa jabatan Ketua RW 12 sudah habis masa jabatannya, maka dibutuhkan Ketua RW baru ujarnya.Sementara itu  Bripka Adin sebagai oleh Bhabinkamtibmas  Polsek Pameungpeuk  Kab Bandung mengatakan bahwa Pemilihan RW 12 ini, Alhamdulillah berjalan lancar dan damai, saya berharap kepada Ketua RW yang terpilih semoga Amanah bisa menjaga kepercayaan warga masyarakat,  membangun komitmen bersama dan tetap kompak setelah pemilihan ini, bersatu berkontribusi terhadap pembangunan di lingkungannya dan bersinergi dengan pemerintahan Desa maupun Pemkab Bandung dan yang tak kalah pentingnya tetap menjaga Keamanan di lingkungan masing-masing  tegasnya.

Sebagai Ketua RW 12 terpilih Tatang Saepuding mengucapkan  terima kasih kepada warga RW 12 yang telah memberikan kepercayaannya untuk menjabat Ketua RW, semoga saya bisa memegang amanah ini dan bisa memajukan dan mensejahterakan warga serta bergotong royong dengan warga dalam berbagai hal demi kemajuan Kampug Paledang khususnya RW 12 ujarnya.

Pemilihan berlangsung lancar dan damaii serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmas  Polsek Pameungpeuk  Bripka Adin, tokoh masyarakat serta masyarakat .(dh)