TNI

Kasdam Lepas Kontingen Kodam III/Siliwangi Untuk Berlaga di Porad

Bandung.SJN Com

 

 

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc melepas Kontingen Kodam III/Siliwangi untuk berlaga di Porad ke – VIII di Magelang. Acara pelepasan Kontingen Porad Kodam III/Siliwangi bertempat di Aula Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi, Jumat (13/7).

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc serta seluruh warga Kodam III/Siliwangi  memberikan doa restu dan selamat berjuang kepada Kontingen Kodam III/Siliwangi untuk berkompetisi dengan Kontingen Porad lainnya.

 

” Saya merasa optimis dan bangga dengan kalian yang telah mempersiapkan diri dengan sepenuh hati melalui latihan secara terprogram, disiplin, penuh semangat dan percaya diri “, ujarnya.

 

Pesan saya, ” kalian harus benar – benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik dimasing – masing cabang olah raga yang dipertandingkan.

 

Selanjutnya, ” selain bertugas mengejar prestasi terbaik pada Even Porad ini, misi yang lain adalah membangun persahabatan dan keakraban diantara peserta lainnya “.

 

” Bangun citra positif Kodam III/Siliwangi bahwa kita selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam meraih prestasi “, tuturnya.

 

Porad ke – VIII ini dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 21 sampai dengan 30 Juni 2018, sedangkan Piala yang direbutkan sebanyak 191 dari 7 cabang olah raga yang dipertandingkan.

 

Akhirnya, jaga kehormatan dan nama harum Siliwangi dimanapun anda berada dan pelihara kekompakan serta selalu menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi peraturan pertandingan yang disepakati bersama.

 

” Siapkan fisik dan mental bertanding serta mental juara dengan semangat  *Cadu Mundur Pantrang Mulang*, tegasnya.

 

(Pendam III/Siliwangi).