Politik

JOKOWI MOELDOKO (JODOH) PASANGAN SERASI UNTUK PILRES 2019

 

Bandung.SJN Com

Relawan Jokowi Moeldoko (Jodoh) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Jokowi dan Moeldoko untuk maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden di ajang Pilres 2019. Berdasarkan perkembangan di masyarakat ternyata Pasangan Jodoh ini trendnya menguat serta Branding Jodoh sudah popular.Sejak di deklarasikan di Bandung 4 Mei 2018 sambutan masyarakat sangat positif.

Alsan-alasan masyarakat lebih memilih Meoldoko sebagai Cawapres Jokowi yang paling tepat disebabkan , Jokowi akan menghadapi tantangan yang berat yaitu selama Pilpres 2019 serta bila terpilih dan menjalankan pemerintahan period eke-2 (2019-2024), oleh karena itu perlu dibackup oleh Cawapres yang kuat dalam segala hal. Dan dianggap profil Moeldoko  dianggap tepat oleh masyarakat untuk mendampingi Jokowi hal ini dikatakan Ketua DPP Relawan Jodoh Ir.Irvan Pandapotan Purba, saat Konpres dengan wartawan di Bandung, Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut Irvan menegaskan bahwa Keberhasilan Jokowi  perlu dilanjutkan terus oleh Pemimpin yang tepat berdasarkan konstitusi Jokowi hanya dibatasi 2 periode saja.Sehingga Cawapres Jokowi 2019-2024 berpeluang besar menjadi Presiden 2024-2029.

Sosok Moledoko merupakan sosok yang clear , tidak terlibat Kasus Ham,Kasu Korupsi, Kasus Hukum, Kasus Immoral, Isu-isu murahan.Kapabilitas yang tinggi excellent pendidikan, excellent prestasi, karakter santun, rendah hati dan low profile. Bisa berdiri diatas semua golongan Nasionalis, Bhineka Tunggal Ika.

Melihat situasi ancaman saat ini dan prediksi dimasa depan, sekarang Indonesia membutuhkan pemimpin yang berlatar belakang militer koalisi masyarakat sipil elit yang kurang suka pepimpin yang berlakar belakang, masyarakat kebanyakan masih simpati kepada militer ujar Irvan.