TNI

Pangdam III/Siliwangi Penandatangan MoU Kerja Sama Dengan Dirut PJT II

 

Jatiluhur.SJN Com

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han),  menandatangani MuO kerja sama dengan Dirut PJT II Djoko Saputro bertempat di Kawasan Restoran Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Senin (9/7).

 

Penandatanganan kesepahaman tersebut meliputi tentang koordinasi pengamanan dan pendampingan dalam pengelolaan, pengoperasian pengusahaan dan pemulihan ekosistem sumber daya alam di wilayah kerja PJT II yang beralamat di Jalan Lurah Kawi No. 1 Jatiluhur.

 

Pada sambutannya Dirut PJT II Djoko Saputro menyampaikan, ” apa yang telah kami kontribusikan kepada negeri ini mudah – mudah dengan demikian kita saling mengenal, untuk kedepannya akan lebih baik lagi yang dimulai dengan kerja sama dimulai dengan penandatanganan MoU ini “.

 

Pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han) menyampaikan, ” permasalahan Citarum tidak bisa diselesaikan dengan sepihak atau dua pihak saja dan panjang ceritanya, pada permasalahan tersebut kita berangkat mulai berpikir dari hulu sungai sampai hilir sungai dan tidak bisa sepotong – sepotong.

 

” Terkait dengan hal ini tugas pokok PJT II dalam memanfaatkan air sebagai lahan usaha BUMN dikembangkan salah satu yang turut bertanggung jawab dominan PJT II dimana mengalami kendala – kendala yang tidak dapat diselesaikan PJT II itu sendiri “, tuturnya.

 

Hadir pada kegiatan tersebut JM dan sekretaris PJT II, Danrem 063/SGJ, Irdam, Aren, Para Dansektor Satgas Citarum, Para Asisten, Para Kabalakdam III/Siliwangi, Dandim dan Kapolres Purwakarta.

 

(Pendam III/Siliwangi).