Regional

KPPI JABAR AJAK KAUM PEREMPUAN BERKIPRAH DI PANGGUNG POLITIK

Bandung.SJN Com.

 

Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Jawa Barat Hj. Ratnaningsih memberikan pembekalan untuk Caleg Perempuan dari setiap partai Politik Kota dan Kabupaten seluruh Jawa Barat yang diawali dengan KPPI Kota Cimahi yang diadakan di Pemkot Cimahi, Rabu (4/7/2018). Acara ini dihadiri oleh Walikota Cimahi Ajay M Priatna.

 

Di Jawa Barat ini banyak Perempuan cerdas dan potensi, maka sangat terbuka lebar untuk terjun ke dunia politik dan menjadi wakil Rakyat yang punya kekuasaan dan kebijakan langsung untuk berbuat bagi kepentingan masyarakat terutama bagi kepentingan Perempuan dan Anak.

Untuk itu sebagai Ketua KPPI Jawa Barat dan juga Ketua Forkom Puspa Jabar mengajak kaum Perempuan untuk berkiprah di panggung politik ujarnya.

 

Dengan adanya ketentuan mewajibkan partai politik untuk memenuhi kuota 30 persen keterwakilan perempuan dalam daftar calon anggota legislatif, maka sangat terbuka lebar untuk kaum perempuan yang ingin terjun ke dunia politik dan menjadi anggota legislatif  baik tingkat pusat maupun tingkat Jawa Barat .

 

Mari Kaum Perempuan cerdas ,Partai Politik dan NKRI sangat membutuhkan Perempuan  cerdas dan potensi, kalau bukan oleh kita oleh siapa lagi pungkasnya.(dh)