Regional

Dharma Wanita Persatuan BKKBN Jabar Aktif Mengisi Berbagai Kegiatan

Bandung.SJN.Com

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  Perwakilan Provinsi Jawa Barat menggelar acara silaturahmi dalam rangka Idul Fitri 1438 H sekaligus memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) jatuh setiap 29 Juli.

 

Acara yang digelar di Kantor BKKBN Jawa Barat, Jalan Surapati Bandung dihadiri oleh seluruh staf dan mantan staf BKKBN Jawa Barat. anggota Paguyuban Juang Kencana Para Mitra Kerja, DWP BKKBN Jabar serta para undangan lainnya..Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat periode 2013-2018, Ahmad Heryawan. . Senin (2/7/2018)

 

Pada acara tersebut dalam pentas seni tampil Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan BKKBN Jabar menyanyikan lagu Tuhan Bunda, Rindu Rosul dan Damai Bersamamu. DWP BKKBN Jabar dibawah kepimpinan Ny. K Dewi  Kurniati Santoso selalu aktif mengisi berbagai kegiataan di lingkungan  BKKBN sendiri maupun di berbagai kegiataan DWP Jawa Barat.

Di dalam organisasi Dharma Wanita itu ada bidang Pendidikan, Sosial dan ekonomi . Dalam bidang ekonomi, kita dorong untuk memasarkan hasil produksi dari DWP BKKBN  Jabar ataupun UPPKS selalu dihadirkan untuk ajang memajukan perekonomian dan ajang mengekprsikan diri supaya tingkat pendapatan mereka meningkat tidak saja saat ini akan tetapi kedepan lebih maju lagi, Untuk bidang sosial di saat bulan Ramadhan DWP BKKBN mengumpulkan baju layak pakai untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan, setiap hari Jumat Kita mengadakan olah raga senam serta kegiatan siraman rohani.(die)