TNI

Pangdam Bersama Wakapolda Dan Jajarannya Pantau Pelaksanaan Pilkada

Bandung.SJN Com.

 

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan , S.H, M.Tr (Han), meninjau beberapa lokasi TPS pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, Rabu (27/6).

 

Pelaksanaan pemungutan Suara di wilayah Jawa Barat menjadi atensi bagi seluruh masyarakat Jabar yang menghendaki Pilkada Jabar aman dan Damai.

 

Pada kesempatan ini rombongan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han),  Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H,  Kasgartap II/Bdg Marsma TNI Taspin Hasan dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo serta Dandim 0618/BS Kolonel Inf Arfin Dahlan. Tampak juga pada rombongan tersebut Asintel, Asops, Aster dan Kapendam III/Siliwangi berpatroli bersama untuk meyakinkan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada Jabar 2018.

 

Adapun rute yang di panatau adalah TPS 4 di Jalan Citarum, TPS 2 di Cihaurgeurlis, Tps 3 Jalan Ruhana, Peledangan, Lengkong Kecil, TPS 14 dan 15 Kampung Tempo Doeloe.

 

Hasil patroli menunjukkan bahwa Pilkada 2018 diharapkan dapat berjalan dengan baik, aman dan damai.

 

Apalagi dimasing -masing TPS memiliki cara tersendiri dengan menyulap TPS menjadi indah untuk menarik perhatian pemilih.

 

Dengan menampilkan  kreatifitas-kreatifitas  hiasannya, ada yg bercorak, piala dunia, bercorak budaya daerah  bahkan manampilkan aneka makanan khas daerah dengan tanpa mengurangi hidmatnya  pelaksanaan Pilkada itu sendiri.

 

Kedatangan Pangdam dan Wakapolda bersama rombongan untuk mengetahui secara  langsung perkembangan situasi yang ada dilapangan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas TPS serta masyarakat yang melaksanakan pencoblosan dalam memberikan haknya untuk memilih pemimpin daerahnya untuk 5 tahun kedepan.

 

(Pendam III/Siliwangi).