TNI

Penglima TNI bersama Kapolri Meninjau Arus Mudik Lebaran Cikopo

Cikopo.Purwakarta,.SJN.Com.

 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama rombongan meninjau arus mudik lebaran di Cikopo Purwakarta,  Minggu (10/6).

 

Panglima TNI dan Kapolri tiba di lokasi dengan menggunakan Helly kopter, langsung  meninjau arus mudik di gerbang tol cikopo setelah itu dilanjutkan meninjau Pos Pol yang ada di Cikopo.

 

Tampak pada

Rombongan yang mengikuti kegiatan Panglima TNI dan Kapolri saat meninjau lokasi mudik diantaranya  Menpuper Basuki Hadimuljono, Menkes Nila F. Moeloek, Menko PMK Puan Maharani dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo serta Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han)

 

Untuk sesaat waktu Panglima TNI,  Kapolri dan rombongan menerima paparan terkait dengan arus

mudik saat ini.

 

Setelah meninjau Pos Polisi Cikopo

rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke gerbang tol Kertasari dan akan mengakhiri kunjungannya di Pos Pengamanan Rest Area Ngawi di Jawa Timur.

 

Pada proses mudik lebaran ini ada beberapa instansi yang terlibat dalam kesiagaan ini terdiri unsur TNI dari Kodim 0617/ Purwakarta, Polres Purwakarta, Basarnas, DLLJR, PMI serta unsur – unsur lainnya. (Pendam III/Siliwangi)