TNI

Satgas Yonif 320/BP Beri Bantuan Seragam Kepada Siswa SMP di Perbatasan

 

Senaning Kalbar.SJN.Com

 

 

Satgas Pamtas Yonif  320/BP memberi bantuan seragam di  wilayah perbatas kepada siswa dan siswi SMP 1 Ketungu Hulu Kecamatan Ketungu Hulu Desa Senaning Kalimantan Barat kemaren Rabu (7/6).

 

Pemberian seragam ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Satgas Yonif 320/BP kepada masyarakat diwilayah binaan di daerah operasi, sekaligus untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa didaerah mereka ada Satgas Pamtas Yonif 320/BP.

Wadan Satgas Yonif 320/BP Mayor Inf  Widhitama menyampaikan, “ Satgas Yonif 320/BP telah memberikan bantuan seragam sekolah dan buku tulis kepada siswa dan siswi berprestasi di SMP 1 Ketungau Hulu “.

“ Saya berharap dengan adanya bantuan ini, siswa dan siswi SMP 1 Ketungau Hulu lebih giat belajar , dapat mempertahankan prestasi yang ada  dan kedepan lebih berprestasi lagi “, harapnya.

 

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMP 1 Kutungau Hulu Yusef, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wadan Satgas Yonif 320/BP atas bantuan yang diberikan, “ kami sangat berterima kasih kepa TNI khususnya Satgas 320/BP yang sangat peduli terhadap siswa dan siswi yang berada di perbatasan “. Ucapnya.

Dilanjutkannya, “ Semoga apa yang telah diberikan kepada siswa dan siswi kami akan menjadi ladang ibadah dan kami akan selalu mendukung tugas – tugas bapak TNI selama bertugas di daerah kami yaitu didaerah perbatasan Kalimantan Barat “. (Pendam III/Siliwangi).