TNI

700 Personil TNI Dan PNS Menerima Bingkisan Lebaran Dari Pangdam III/Siliwangi

Bandung.SJN.Com

 

Meningkatnya kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, 700 orang Personil Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Denmadam III/Siliwangi menerima bingkisan lebaran dari Pangdam III/Siliwang Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H, M.Tr (Han)  di Lapangan Upacara Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (8/6).

 

Pangdam mengatakan, “ Bingkisan lebaran ini diberikan mengingat berbagai kebutuhan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018 sangat meningkat dan sekaligus sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggotanya “.

 

“ Jangan dilihat dari kuantitas isinya, tetapi ini merupakan bentuk perhatian, serta tali asih dan kesejateraan moril sekaligus bentuk ucapan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Denmadam III/Siliwangi atas semangat pengabdiannya selama ini “, tutur Pangdam.

 

Pangdam ingatkan, “ Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar senantiasa berhemat dan tidak menyambut Hari Raya Idul Fitri ini secara berlebihan, karena sekembalinya dari mudik lebaran nanti anak – anak masih perlu biaya untuk kelangsungan sekolahnya “.

 

Selanjutnya

Pangdam tekankan, “ perhatikan faktor keamanan jagalah keselamatan diri masing – masing selama dalam perjalanan, selamat sampai tujuan dan kembali tepat waktu untuk beraktivitas kembali “.

 

“ Pergunakan waktu liburan sebaik – baiknya bersama keluarga, hindari permasalahan dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga serta dapat merusak citra Satuan Kodam III/Siliwangi “, tegas Pangdam. (Pendam III/Siliwangi)