Deklarasi Perempuan Milenial , Aliansi Gema Pertiwi Dukung Oded-Yana

Bandung.SJN.Com

Menghadapi pemilihan Walikota Bandung2018 dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat Aliansi Gema Pertiwi memandang bahwa calon nomor 3 dari PKS dan Gerindra, yakni Mang Oded dan Mang Yana merupakan pilihan yang meyakinkan untuk membawa Kota Bandung sebagai kota yang Nyaman, Unggul,Sejahtera dan Agamis.

Kami kaum kaula muda Bandung memandang PKS sudah membuktikan program Rumah Keluarga Indonesia yang sudah tersebar di 30 unit Kecamatan. Kepedulian RKI PKS Kota Bandung terhadap kaula muda ditunjukan dengan berbagai kegiatan rutin diantaranya program seminar pra nikahndan seminar parenting untuk menyiapkan pemuda-pemudi Kota Bandung yang siap menikah dan membangun yang kokoh dan harmonis.Serta program pengembangan potensi remaja dan pemuda di Kota Bandung melalui program seni budayanya hal ini dikatakan Ketua Panitia Desi.

Perempuan milenial yang tergabung dalam Aliansi Gema Pertiwi menyimpulkan bahwa mang Oded peduli kepada kesejahteraan perempuan dalam hal ini Pemudi Kota Bandung . kesejahteraan lahir bathin yang menjadi cita-cita Ibu Kartini di Jawa dan Ibu Dewi Sartika di Tatar Sunda yang selanjutnya menjadi cita-cita nasioanl. Hal ini dikemas dalam acara Sejuta Cinta Perempuan Milenial Untuk Oded Yana diadakan di Café Ngopdul. Minggu (3/6/2018).

Program-program Mang Oded-Mang Yana selaras dan sehaluan dengan tujuan Aliansi Gema pertiwi untuk menjadi pemudi yang kuat,unggul, sejahtera dan menjungjung relijiusitas sebab agamalah yang akan menjaga diri kita, keluarga kita, anak-anak kita. Sosok Mang Oded Ynag bersahabat, tepat untuk mewujudakan Kota Bandung sebagai Kota pusat kreatifitas pemuda dan kampung wisata/budaya .Hangat dalam tata karma yang adiluhung bersahabat dalam jalinan saling menghormati.

Pada ksempatan tersebut Calon Walikota  Mang Oded menyambut baik adanya dukungan dari kaum milenial  dan mengucapkan terima kasih , semoga ini menjadi energy untuk memenangkan Pilwalkot Bandung.

Oded yakin ia bisa menarik simpati generasi milenial itu. terlebih Oded menjanjikan kelak terpilih ia akan membangun satu gedung seperti kreatif hub di tiap kecamatan.

“Keinginan mereka itu memperbanyak ruang kreasi bagi mereka. Insyaallah kita akan menambah ruang tersebut, satu kecamatan satu ruang,” paparnya.

Ditambahkan  Calon Walikota Bnadung Yana, kreasi anak muda di Bandung harus disalurkan pada hal yang positif. Dan itu dilakukan oleh pemerintah, membina, mengarahkan, dan memasarkan hasil kreatif mereka baik di lokal maupun luar. Sebanyak 40 %  warga kota Bandung adalah kaum milenial berharap adanya peran aktif kaum milenial untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya jangan Golput dan pasangan Oded-Yana akan senantiasa menciptakan Kota Bandung yang aman bagi warganya serta bagi perempuan dan anak tandasnya.(bd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.