Parlementaria

Dra. Hj. Tia Fitriani : Wirausaha Baru Harus Siap Menyongsong Era Digital.

Bandung.SJN.Com

Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengadakan acara “Gebyar Produk 1.000 Wirausaha Baru Jawa Barat yang diadakan di Halaman Gedung Sate, Minggu (6/5/2018). Acara tersebut mendapat apresiasi dari Anggota Komisi II DPRD Jabar Dra.Hj.Tia Fitriani.

Lebih jauh Politisi  Perempuan Nasdem dari Dapil Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat mengapresiasi kegiataan ini , karena sebagai sarana terpenting bagi para Wirausaha Baru  untuk menggelar produknya dan bertemu langsung dengan calon pembelinya. Jadi kedepan, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan Industri Kecil dan  menengah di Jawa Barat dan diharapkan menjadi ruang untuk berbagi pengalaman dan konsultasi untuk memperkuat eksistensi dan perkembangan usaha ungkapnya.

Para Wirausaha Baru (WUB) harus memanfaatkan teknologi. Jadi Wirausaha Baru  Zaman Now harus siap menyongsong era Digital.

Hj.Tia mengungkapkan , Teknologi digital saat ini merupakan elemen penting yang dapat diperhitungkan  untuk meningkatkan pemasaran produknya hingga tersebar luas.Meskipun dalam perjalananya teknologi digital ini memberikan kemudahan, disisi lain juga bisa disalahgunakan untuk hal-hal yang kurang baik dan kurang bermafaat. Oleh karena itu dalam penggunaannya harus dilakukan secara bijak tanpa merugikan pihak lain.

Mempergunakan cara konvensional itu membutuhkan waktu yang lama dan biaya yang besar.Jadi dengan memanfaatkan teknologi digital pemesananbisa lebih cepat, upaya promosi juga bisa lebih luas lagi. Selain itu itu pengusaha juga bisa mendisplay produknya tanpa biaya besar, serta terjalin networking yang luas. Orang tinggal klik jadi bisa tahu apa produk-produk yang dijual  .Teknologi tidak bisa dihindari dari kehidupan kita, yang penting bisa memanfaatnya dengan sebaik mungkin ungkap Hj.Tia.(dh)