Parlementaria

IKIAD Jabar Adakan Peringatan Kartini Dan Silaturahmi IKIAD Se-Jabar Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Bandung.SJN.Com.

 

IKIAD Provinsi Jawa Barat mengadakan peringatan Hari Kartini Dan Silaturahmi IKIAD Provinsi, IKIAD Kab/ Kota  Se-Jabar  dan menyambut Bulan suci Ramadhan 1439 H bertempat di Lobby DPRD Jabar , Kamis (26/4/2018).Acara tersebut mengambil tema ” Dengan Semangat Kartini Berdayakan Diri, Keluarga Dan Lingkungan Untuk Hadapi Tantangan Zaman”.

 

Pada acara tersebut diisi Tausiah dan Doa dari Ustad Aam Salam Taufiq, S.Ag, Beauty Class dari Inez, lomba make up, pembagian hadiah dan ramah tamah.

 

Dalam sambutanya Ketua Panitia Ny.Hj.Nina Ade Barkah berharap  penyelengaraan acara ini akan memberikan motivasi serta dorongan bagi kaum perempuan untuk terus memberikan kontribusi serta terlibat  di masyarakat serta lingkungan sekitarnya, sehingga dengan demikian kiprah kami sebagai perempuan dapat dirasakan oleh masyarakat pada umumnya.

Sementara itu Ketua DPRD Jabar yang juga Ketua IKIAD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos.MM menuturkan IKIAD Provinsi Jabar mengadakan peringatan Hari Kartini Dan Silaturahmi IKIAD Se-Jabar Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H. “Kami harapkan peringatan hari Kartini ini memberikan semangat kepada Ibu-ibu IKIAD untuk lebih memberdayakan diri, khususnya dapatkan untuk keluaraga, lingkungan masyarakatnya.

Kemudian juga kegiaatan ini memberi semangat kepada kaum perempuan untuk mengabdikan diri untuk kelurga dengan melakukan hal-hal yang positif untuk lingkungan terutama ubtuk tokoh masyarakat, harus mampu memberikan inspirasi kegiatan-kegiatan di masyarakat yang tentunya bermanfaat bagi lingkungannya ujar Ineu.

 

Terkait adanya Beauty Class  dari Inez  yang diperuntukan bagi IKIAD, pada prinsipnya Perempuan itu tidak hanya dilihat dari Kecantikan atau penampilan saja tapi bagaimana Perempuan mempunyai karakter, Perempuan punya budi pekerti yang baik, bagaimana juga Perempuan bisa menempatkan dirinya sebagai posisi dia sebagai pribadinya ujarnya.

 

 

Dengan mengajak Teman-teman untuk belajar bersama tentang Beauty Class atau  kecantikan untuk mereka bisa tampil , karena mereka juga harus tampil di lingkungan sebagai figurpublik harus bisa menambah semangat dirinya, ketika tampil di masyarakat,ketika mendampingi suami tentunya dan untuk keluarga juga tandasnya.

 

Perwakilan IKIAD dari Kab/ Kota  se-Jabar saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, serta berharap IKIAD bisa Berkiprah di Masyarakat dan memberikan kontribusi yang manfaat  pungkas Ineu.(dh)