TNI

TMMD 101 0608/Cianjur : Program KB Jadi Primadona

Cianjur.SJN.Com.

 

Program KB merupakan Program untuk meningkatkan  kesejahteraan Keluarga melalui Pendewasaan usia Perkawinan ,pengaturan angka Kelahiran guna menekan laju pertambahan penduduk

 

Kamis (19/04/08)2018 Bertempat di Aula Kantor Desa Mekarlaksana Kegiatan Nonfisik TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur.Dalam kesempatan itu Salah satu Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur bersama Pusbin KBPP dan dan Dinas Kesehatan di dukung Pemerintah Desa  Mekarlaksana melaksanakan kegiatan penyuluhan, pelayanan KB dan Kesehatan.

 

Sertu A. Supriyanto Satgas TMMD 101 Kodim 0608/Cianjur dalam kesempatan itu memberikan rangsangan kepada Warga setempat agar terus membawa anak usia 0-5 tahun dan ibu -ibu hamil agar selalu datang keposyandu guna mendapatkan pelayanan KB dan kesehatan.

 

“Jadikan momen TMMD ini sebagai ajang untuk meningkatkan kinerja fan kesadaran Masyarakat akan pentingnya program KB dan Kesehatan,”katanya.

 

Sertu A. Supriyanto menyampaikan, adapun hasil pelayanan KB pada kesempatan itu didapat Akseptor Implan sebanyak 7 Orang.

 

Giat tersebut dihadiri sekitar 50 orang yang terdiri dari 2 Orang satgas TMMD 101,Kepala Deaa, Bidan, kepala Pusbin KBPP, Kader dan Ibu-ibu.

 

(Hasbi)