Tokoh Masyarakat Desa Mekarlaksana :Hatur Nuhun Ibu Dandim (Terimakasih Bu Dandim)

Cianjur.SJN.Com

 

Saat ini Masyarakat Desa Mekarlaksana laksana tengah kedatangan Tamu khususnya dari TNI Angkatan Darat.Kedatanganya tiada lain yaitu untuk membantu percepatan pembangunan di Daerah melalui kegiatan TMMD.

 

Selama satu bulan Penuh para Anggota TNI bermanunggal dengan Rakyat dan menginap di Rumah -rumah penduduk.Berbagai Tanggapan Positif datang dari berbagai Kalangan baik Muspika, dan Masyarakat.Salah satunya Tanggapan Positif terucap dari Ustadz A. Jaya Sasmita  salah satu Tokoh Masyarakat yang beralamat di Kp. Ciahampelas  RT 01/06 Desa Mekarlaksana

Kecamatan Sindang Barang Kabupaten Cianjur.

 

Minggu tanggal 8 April 2018  Ustad A. Jaya Sasmita ketika ditemui dirumahnya menuturkan bahwa Dirinya Sangat berterimakasih kepada TNI jajajaran Kodim 0608/Cianjur dan semua Anggota TNI yang ikut dalam kegiatan TMMD 101 dan pemerintah Kabupaten Cianjur yang telah mebantu pembangunan di Desa mekarlaksana laksanaka.

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa Hikmah dari kegiatan TMMD ini yaitu dapat bersilaturahmi dengan Anggota TNI . Sehingga  buah dari TMMD ini dapat dirasakan oleh Masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih maju sejahtera dan menambah wawasan.

 

Selain itu Ustadz. A. Jaya Samita juga menyampaikan, bahwa Pribumi Tidak merasa keberatan dengan adanya Anggota TNI di daerahnya.Justru merasa bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT.”Mudah mudahan apa yang telah diberikan oleh TNI kepada Masyarakat dan apa yang telah di berikan juga oleh Masyarakat kepada TNI mendapat Ridha dan menjadikan suatu amal ibadah baginya. “Mudah- mudahan dalam menjalankan tugasnya selamat dan lancar.Haturnuhun Ibu Dandim Cianjur Ibu Letkol (K) Hidayati parantos ngawangun Desa Mekarlaksana Cianjur (Terimakasih Ibu Dandim Cianjur sudah membangun Desa Mekarlaksana.)

“Pungkasnya

 

(Hasbi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.