Politik

Ineu Sosialisasikan 15 Program Yossi-Aries

Bandung.SJN.Com

Istri Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut dua Aries Supriatna, yakni Ineu Purwadewi Sundari membantu menyosialisasikan 15 program unggulan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Yossi Irianto dan Aries Supriatna kepada masyarakat Kota Bandung, khususnya kaum ibu atau perempuan.

 

Mengenakan kerudung berwarna merah, Ineu Purwadewi Sundari menyosialisasikan Program Puspa yang diusung Yossi-Aries kepada para ibu-ibu di kelompok pengajian RW05 Jalan Lengkong Tengah, Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong Kota Bandung, Sabtu.(7/4/2018)

 

“Jadi program unggulan Pak Yossi dan Kang Aries itu ada banyak 15 program dan yang hadir ibu-ibu. Sehingga momentum ini sangat tepat untuk menyosialisasikan Program Puspa, yakni salah satu program unggulan Pak Yossi dan Kang Aries untuk para kaum perempuan dan anak-anak,” kata Ineu.

 

Ineu menyakini Program Puspa yang diusung oleh Pasangan Yossi-Aries menjadi solusi sekaligus harapan para kaum ibu di Kota Bandung kepada pemimpinnya.

 

Terlebih, lanjut dia, Program Puspa ini bertujuan untuk menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang aman dan nyaman bagi seluruh kelompok masyarakat terutama bagi perempuan dan anak-anak.

 

Selain Program Puspa, pada kesempatan tersebut Ineu juga menyosialiasikan bahwa Pasangan Yossi-Aries sangat berkomitmen untuk memperhatikan layanan pendidikan dan kesehatan bagi seluruh masyarakat Kota Bandung dengan Prinsip Hebring (Hebat Ringkas).

 

“Sesuai dengan Jargon Pasangan Yossi-Aries yakni Bandung Hebring, maka jika menang nanti Pak Yossi dan Kang Aries akan lebih menekankan pendidikan gratis, bagaimana kualitas kesehatan seperti seluruh puskesmas harus rawat inap dan pemberdayaan ekonomi kreatif bagi kaum perempuan dan generasi muda,” kata Ineu.

 

Ia mengatakan pada momentum pengajian tersebut sejumlah ibu di wilayah tersebut menyampaikan sejumlah harapan terkait pembangunan fasilitas umum kepada Pasangan Yossi-Aries.

 

“Tadi itu juga banyak warga yang curhat, seperti soal pembangunan masjid dan madrasah di wilayah ini. Sebagai istri dari salah satu calon kepala daerah, tentunya apa yang disampaikan para ibu-ibu tadi akan jadi saya sampaikan kepada Pak Yossi dan Kang Aries. Ini juga bisa jadi masukan untuk Pasangan Yossi-Aries,” ujarnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Ineu juga mengajak para ibu untuk mewaspadai berita hoax di media sosial terkait Pilkada Serentak 2018 yang bisa berpotensi menimbulkan perpecahan.

 

“Tadi saya sampaikan juga kepada para ibu-ibu di pengajian tersebut bahwa jangan sampai gara-gara berita hoax kita jadi terpecah belah dengan tetangga sebelah. Silaturahim itu harus tetap kita jaga,” ujarnya.