TNI

Dandim 0101/BS Lepas Kasdim Yang Pindah Tugas

Banda Aceh .SJN.Com

 

Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS, menggelar acara pelepasan pindah tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Arh Dedy Rahmanto, M.S.i (Han), acara dilaksanakan di Aula Makodim 0101/BS, Jl. S.T.A. Mahmudsyah, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (06/04/2018).

 

Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S. IP, membuka acara pelepasan pindah tugas Kasdim dengan suasana hangat dan penuh kekeluargaan. Hadir pada acara tersebut seluruh para Perwira Staf, Para Danramil, serta personel Bintara, Tamtama dan PNS di Jajaran Kodim 0101/BS.

 

Dalam sambutannya Dandim 0101/BS menyampaikan, serah terima jabatan pergeseran personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI, dan harus dilaksanakan karena hal itu sesuai dengan ketentuan yang telah ditentukan oleh Komando atas.

 

Dandim juga mengatakan, ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Arh Dedy Rahmanto,M.SI (Han),  yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim. Serta mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, Ia berharap pengalaman tugas dan kerja sama yang telah di peroleh selama ini, dapat di jadikan sebagai pelajaran pengalaman dan bekal  tugas kedepan.

 

Dandim juga menyampaikan pesan kepada Mayor Arh Dedy Rahmanto, M.SI (Han), hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada, ucapan terimah kasih dan penghargaan yang besar juga disampaikan Dandim kepada Nyonya Dedy Rahmanto  yang telah dengan penuh kesetiaan mendampingi suami dan selama melaksanakan tugas sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXVII  Kodim 0101.

 

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Dandim 0101/BS serta para Perwira dan ibu – ibu Persit melepas Mayor Arh Dedy Rahmanto, M.SI (Han) beserta istri dengan bersalaman sebagai ucapan selamat jalan.