TMMD Ke 101 Di Wilayah Kodim 0101/BS Secara Resmi Di Buka

Aceh Besar.SJN.Com

 

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS Tahun secara resmi di buka, berlokasi di Lapangan Bola Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Selasa (03/03/18).

 

Untuk itu hari ini Kodim 0101/BS menyelenggarakan kegiatan Gladi upacara pembukaan TMMD ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS, rencananya secara resmi kegiatan tersebut akan buka oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali.

 

Acara gladi ini dipimpin oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han)

 

Kasdim 0101/BS Letkol Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han) saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa acara Gladi ini dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang akan mendukung pada pelaksanaan upacara pembukaan besok.

 

“Hari ini kita berupaya siapkan segala sarana dan prasana pendukungnya, sehingga upacara pembukaan besok dapat berjalan dengan lancar,” kata Kasdim

 

Agar hal itu dapat terlaksana sesuai direncanakan, lanjutnya, maka, semua sarana dan prasarana pendukung lainnya harus benar-benar dipersiapkan dengan matang mulai dari kebersihan lapangan, pemasangan bendera umbul-umbul, tenda, personel maupun materil.

 

“Saat Gladi inilah segala sesuatunya harus benar-benar disiapkan, supaya jika ada kekurangan kita bisa cepat mengatasinya,” ujar nya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.