TNI

Petani Berhasil Panen Padi, Babinsa juga Ikut Senang.

Aceh Besar .SJN.Com

 

Wujud kerja sama TNI dengan Kementrian Pertanian dalam mendukung Swasembada Pangan dan juga didasari oleh rasa kepedulian TNI kepada para petani yang dilakukan oleh para Babinsa dalam pendampingannya, hal inilah yang masih terus dilakukan oleh personel Koramil 02/Suka Makmur, Kodim 0101/BS, Sertu Syahkubat, turun sawah bantu warganya saat lakukan panen padi di sawah mereka. Di lahan persawahan warganya Desa Dilib Bukti, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar (05/04/2108).

 

Nampak terlihat dalam giatnya Sertu Syahkubat dengan semangat ikut serta bantu petani padi warga desa binaannya lakukan panen padi, sebagai bentuk rasa kedekatan serta peran andilnya sebagai Babinsa ditengah masyarakat yang ada diwilayah binaannya.

 

“Kami Babinsa sebagai aparat kewilayahan sangat senang dan bangga panen padi para petani dapat berhasil dengan baik dan memuaskan, ini menunjukan bahwa usaha kami dalam melakukan pendampingan dapat diterima oleh warga,” Ucap Sertu Syahkubat.

 

Ia juga mengatakan, TNI khususnya Babinsa akan selalu berusaha, memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayahnya, sehingga sasaran yang diharapkan dalam mewujudkan Swasembada Pangan dapat berhasil dengan baik.