Konsistensi Babinsa Wujudkan Swasembada Pangan,Terus Bantu dan Motivasi Semangat Kerja Para Petani.

Aceh Besar.SJN.Com.

 

Konsistensi  TNI – AD melalui peran Babinsa dalam mewujudkan Swasembada Pangan, masih terus dan bekelanjutan, hal inilah bentuk dukungan TNI-AD dalam mengwujudkan Swasembada Pangan, maka sebagai aparat kewilayahan khususnya para Babinsa, wajib  turun langsung kelapangan dalam memonitor serta membantu para petani di desa bainaannya masing – masing.

 

Hal inilah yang masih terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Lhoong, Kodim 0101/BS, Sertu Zulkifli, dalam perannya sebagai aparat kewilayahan yang selalu hadir membantu para petani desa binaannya, di Desa Cunden, Kecamatang Lhoong, Aceh Besar, Selasa (03/04/2018), saat lakukan aktifitasnya di sawah – sawah mereka, dengan tujuan memberikan dorongan semangat dan memotivasi para petani desa binaannya, agar tetap semangat dalam bekerja.

 

“Kami sebagai anggota TNI, selalu dituntut untuk bisa mengabdi kepada rakyat. Sebagai bentuk pengabdian itu, kami selalu hadir langsung kelapangan, ikut langsung membantu masyarakat, terutama warga binaan kami,” ucap Sertu Zulkifli.

 

Lanjut Sertu Zulkifli juga menyampaikan, keterlibatan kami Babinsa dibidang pertanian ini, diharapkan mampu memotivasi para petani untuk dapat meningkatkan hasil panen para petani, selain itu juga mendorong  para petani untuk dapat terus mengelola lahan pertanian mereka.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.