Teguh : Pejabat Yang Dilantik Harus Tingkatkan Etos Kerja

 

Bandung.SJN.Com

Kepala Perwakilan BKKBN  Provinsi Jawa Barat Drs. SukaryoTeguh Santoso, M.Pd  secara resmi memimpin Pelantikan  Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingungan Perwakilan BKKBN Provinsi  Jawa Barat yang diadakan di Kantor  BKKBN  Jl. Surapati Bandung,  Senin (2/4/2018).

Dalam sambutannya  Teguh mengatakan Pelantikan ini harus dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penemptan figure-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.Pembenahan dan pemantapan organisasi harus dilakukan dalam rangka percepatan pencapaian program KKBPK, peningkatan kinerja, penyelengaraan tugas, dan pelayanan yang optimal.

Adapun pejabat yang dilantik  berjumlah 13 orang yang terdiri atas : 1. Mutasi  dan promosi 2 orang . Pejabat  Administrator. 2. Mutasi dan promosi  11 orang  Pejabat Pengawas.

Pada kesempatan  ini saya mengajak seluruh komponen Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat , baik yang di Provinsi maupun Balai Diklat Bogor, Garut,  dan Cirebon, untuk merapatkan barisan, menyamakan langkah, menyatukan pola pikir dalam mewujudkan Visi BKKBN “Menjadi Lembaga yang Handal dan Dipercaya dalam Mewujudkan Penduduk Tumbuh Seimbang dan Keluarga Berkualitas” Kita dapat merefeklesikan  Program Kampung Kb sebagai salah satu upya menghadapi bonus demografi di Indonesia, yang di proyesikan terjadi pada kurun waktu antara tahun 2012-2045. Kira berharap agar generasi yang akan lahir, tumbuh, dan berkembang di Indonesia. Khususnya di Kampung-kampung KB dapat menjadi Generasi Emas ujarnya.

Program KKBPK dapat lebih dirasakan secara langsung oleh masyarakat terutama  yang berada diwilayah miskin, padat penduduk, tertinggal, terpencil, dan wilayah nelayan di seluruh tanah air. Program KKBPK ini juga harus focus  kepada masyarakat  yang kurang mampu dan tidak memiliki akses terhadap kesehatan . Untuk itu saya minta kepada yang dilantik sekarang untuk meningkatkan etos kerja sesuai tugas  masing-masing  dalam rangka menyukseskan  Program KKBPK pungkas nya.(die)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.