TNI

PELAKSANAAN UPACARA MINGGU PERTAMA APRIL 2018 KOREM 061/SURYAKANCANA

Bogor.SJN.

 

 

Upacara Bendera memiliki arti penting terutama untuk memantapkan semangat kebersamaan dan soliditas serta mengoptimalkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Prajurit TNI-AD.

 

Bertempat di lapangan Makorem 061/Suryakancana, Prajurit dan PNS Jajaran Korem 061/Sk melaksanakan Upacara Bendera Senin minggu pertama di bulan April 2018, Senin (2/4).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara mewakili Danrem 061/Sk adalah Kasi Pers Korem 061/Sk Letkol Inf Arifin Sitanggang dan selaku Komandan Upacara adalah Kapten Czi Jihad.

 

Dalam amanat Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han), yang dibacakan Kasi Pers Korem 061/Sk, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi atas dedikasi dan semangat pengabdian selama ini yang sarat dengan prestasi dan kinerja yang baik.

“Saya sangat yakin apa yang telah kalian perbuat dalam melaksanakan tugas bagi kepentingan bangsa dan negara tersebut, merupakan wujud profesionalisme dan Dharma Bhakti terbaik di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi”.

 

  • Untuk itu, prestasi kinerja optimal yang telah kita capai dan mendapatkan penilaian positif dari masyarakat selama ini, harus terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan di masa mendatang, salah satunya didalam pengendalian program dan anggaran sesuai ketentuan, tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel, mulai dari tahap perencanaan sampai tahap pelaksanaan guna mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (Penrem 061/Sk)