KENAIKAN PANGKAT MERUPAKAN ANUGRAH DAN AMANAH BAGI PRAJURIT KOREM 061/SK

Bogor.SJN.Com.

 

Danrem 061/Suryakancana yang diwakili Kasi Pers Korem 061/Sk Letkol Caj. Arifin Sitanggang memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS Korem 061/Suryakancana, di Aula Balai Suryakanca Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Senin (2/4)

 

Adapun Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat periode 1 April 2018 berjumlah 23 orang terdiri dari 2 Perwira, 19 Bintara dan Tamtama serta 2 Pegawai Negeri Sipil.

 

Dalam amanat Danrem 061/Sk yang dibacakan oleh Kasi Pers Korem 061/Sk mengatakan bahwa, Kenaikan Pangkat maupun Golongan adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi yang mengandung makna tersendiri, ini terkait langsung dengan sistem kebijaksanaan dan pembinaan organisasi pada umumnya dan faktor personel atau prajurit pada khususnya.

 

Dikatakan lebih lanjut, Bahwa, kenaikan pangkat atau golongan bukanlah hal yang biasa melainkan suatu penghargaan dari negara karena prestasi yang telah dicapai oleh Prajurit dan PNS yg mempunyai dedikasi, loyalitas dan kemampuan fisik yang baik, karena tidak semua prajurit dan PNS dapat naik pangkat sesuai waktunya karena adanya pelanggaran yang dibuat atau kemampuan fisik yang tidak mendukung.

 

Seraya menambahkan, “marilah kita semua bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diperoleh dan tentunya dengan kenaikan pangkat dan golongan ini menuntut tanggung jawab yang lebih besar lagi dibanding sebelumnya,”Pungkasnya (Penrem 061/Sk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.