TNI

Semangat Gotong Royong Anggota Satgas Bersama Warga mulai Nampak dalam Pra TMMD 101 Kodim Banda Aceh

Aceh Besar.SJN.Com

Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 101 di wilayah Kodim 0101/BS hingga saat ini masih berlangsung, kali ini anggota Satuan Penugasan (Satgas) bersama warga melaksanakan gotong royong merapikan tanah dan membersihkan bagian kanan kiri jalan, berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Senin (26/03/18).

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos selaku Koordinator pembukaan jalan mengatakan, bahwa anggota Satgas bersama warga Desa Aneuk Glee beramai ramai merapikan tanah yang berada dipinggiran jalan, supaya saat Alat Berat (Alber) jenis Buldozer bekerja tidak merusak bagian pagar kebun millik warga.

“Melihat tanah bekas dorongan dari Buldozer yang ada pinggir jalan sulit terjangkau, maka kami bersama warga berupaya menarik tanah tersebut ke tengah jalan, supaya mudah untuk diratakan kembali Buldozer,” kata Kapten Inf Juari.

Lebih lanjut Kapten Inf Juari, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong royong ini, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan pembukaan jalan bisa tepat pada waktunya,” imbuh Kapten Inf Juari.
(Pendim 0101/BS)