TNI

Pangdam III/Siliwangi Berikan Penghargaan Kepada Pegiat Lingkungan Dan Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI)

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo sebelum melepas masa jabatannya memberikan penghargaan kepada pegiat  Lingkungan  serta seluruh media  pelliput Kodam III/ Siliwangi yang tergabung dalam Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI), yang telah memberikan kontribusinya terhadap Program Citarum Harum.
Acara ini dihadiri oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Mayjen TNI Besar Harto Karyawan (Pangdam III/Siliwangi Baru), Para pejabat Utma Kodam III/Siliwangi, Para Pimpinan Media , para media yang tergabung dalam Jurnalis Siliwangi Indonesia (JSI), pegiat lingkungan se Jawa Barat di Makodam Siliwangi, Selasa (20/3/2018).
Dalam testimoni perwakilan media  mengapresiasi kerja keras Pangdam III/Siliwangi  dalam penanganan Program Citarum Harum yang lansung tancap gas serta membangkitkan kesadaran warga agar lebih peduli terhadap Citarum. Program Citarum Harum merupakan gerakan luar biasa dan pertama di Indonesia  penanganan sungai secara terencana dan terpadu.
Bila bicara jujur dalam hati saya masih ingin disini bersama warga Jabar untuk bersama-sama menangani penyelamatan Citarum, tetapi sebagai prajurit yang baik harus patuh pada perintah atasan dalam hal mutasi jabatan , ujarnya, sambil menahan tangis.(dh)