Avinindita Nura Lestari Terpilih Mahasiswa Berprestasi Unisba Tahun 2018.

Bandung.SJN.Com

Avinindita Nura Lestari dari Prodi Ilmu Kedokteran, terpilih menjadi mahasiswa berprestasi (mawapres) Universitas Islam Bandung  2018. Mahasiswi semester 6 ini, lolos setelah melewati serangkaian proses seleksi dan menyisihkan sepuluh kandidat dari Fakultas lainnya. Unsur penilaian yang harus dipenuhi untuk meraih gelar mahasiwa berprestasi yaitu wajib memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 terhitung mulai semester 1 sampai 4, mengirimkan prestasi akademik maupun non-akademik yang diraih semenjak jadi mahasiswa, serta membuat karya tulis ilmiah sesuai dengan bidang kajian yang diampu dan mempresentasikannya menggunakan bahasa Inggris. Avinindita akan mewakili Unisba pada ajang pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat Rayon tanggal 3 dan 4 April 2018.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. di Gedung Rektorat Unisba, Selasa (20/3). Rektor berpesan agar peserta yang berpartisipasi pada ajang mawapres tingkat Unisba dapat memberikan dukungan penuh kepada Alvinindita untuk berlaga di ajang selanjutnya.

“Saya berharap Avindita dapat mempertahankan prestasi Unisba yang berhasil menyabet posisi runner up pada ajang mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis Wilayah IV Jawa Barat tahun 2017,” kata Rektor. (Feari/Sari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.