Blusukan ke Pasar Ciawi, Ibu Hamil Minta Emil Elus Perutnya

Ciawi.SJN.Com

  1. Ada hal yang menarik saat Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Pasar Ciawi Kabupaten Bogor, Jumat, (16/3/2018). Seorang ibu hamil tiba-tiba meminta Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengelus perutnya.

 

“Semoga anak saya nanti ketularan ganteng, humoris, baik dan kelak jadi Gubernur,” kata Eci Herawati (30) seorang pedagang  nasi di Pasar Ciawi yang tengah hamil.

 

Eci mengaku sering mengikuti perkembangan berita Emil melalui instagram Ridwan Kamil. Eci merasa senang karena bisa bertemu berswafoto, ngobrol langsung dan sekaligus mengelus perutnya yang tengah hamil.

 

Dalam rilisnya . seperti biasanya, kehadiran Kang Emil di setiap keramaian menjadi magnet warga untuk berswafoto. Termasuk di pasar Ciawi, banyak pedagang dan pembeli berebut selfie dengan Wali Kota terbaik  versi Kemendagri  tahun 2017 ini.

 

Tak hanya itu, Emil yang dikenal sangat kepala daerah yang sangat peduli pada perkembangan Persib Bandung, membuat para pedagang yang  mayoritas pendukung Persib, menerima dengan suka cita kedatangannya ke pasar Ciawi.

 

  1. “Seneng banget Kang Emil datang ke sini. Beliau bobotoh yang sangat dekat dengan Persib. Mudah-mudahan Beliau bisa jadi Gubernur, supaya Jabar juara, Persib juga juara,” kata Andrik pedagang Beras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.