Danramil 2210/Pabuaran Bersama Rakyat Pimpin Perehaban Koramil

Semangat kebersamaan atau kemanunggalan TNI dengan Rakyat harus terus di pupuk.Karena dengan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat Negara Kesatuan Republik Indonesia sampai saat ini masih terjaga.Karena TNI lahir dari Rakyat,untuk Rakyat dan Oleh Rakyat.Oleh karenanya Kami sebagai pengayom pelindung Masyarakat terus berupaya meningkatkan hubungan yag lebih dekat dengan Rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Danramil 2210/Pabuaran Lettu Arm. Witono Senin, 14/03/2018 ketika menyambangi Warga yang berada di Jln. Bojonghaur Kp. Sindang Raja Desa Cibadak Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi yang menderita kerugian materiil akibat gempa Lebak Banten pada bulan Januari lalu.

Dikatakan Danramil,bahwa giat perehaban tersebut di mulai pada hari senin tanggal 12/03/2018.Selain menyambangi Rumah warga yang ruksak akibat Gempa Pada kesempatan tersebut juga Danramil Pabuaran Lettu Arm. Witono menyampaikan bahwa,Dirinya bersama Warga Sekitar ,tokoh ulama dan Pospol melaksanakan perehaban dan perbaikan Koramil Pabuaran akibat gempa Lebak Banten bulan Januari yang lalu dengan swadaya sendiri.

Disamping itu Lettu Arm. Witono juga menyampaikan bahwa, dengan adanya giat ini dapat terjali hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat,ulama di wilayah koramil 2210/Pabuaran.” mereka secara sukarela datang membantu perbaikan Koramil 2210/Pabuaran,dengan semangat gotong royong dan kebersaman.dengan tujuan menimbulkan nilai-nilai luhur bangsa yang saat ini sudah mulai memudar,yang sudah melupakan nilai dan makna yang terkandung dalam Pancasila dan UUD 45,bersama rakyat kita kuat,indahnya kebersamaan.”Pungkasnya.

(Hasbi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.