Peserta Latnister Kodim 0101/BS, Praktek Komsos di Desa Lamdingin Kecamatan Kuta Alam.

Banda Aceh – Peserta Giat Latnister Kodim 0101/BS melaksanakan kegiatan Praktek Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas), bertempat di Desa Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (14/03/2018).
Sebanyak 22 orang anggota Kodim 0101/BS, yang dipimpin oleh Pelda M. Fadzil sebagai Ketua Tim kegiatan praktek latnister kodim 0101/BS, melaksanakan praktek Komsos dengan Kommas di Balai Desa Lamdingin, hadir pada giat Komsos tersebut diantaranya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama Desa Lamdingin Kecamatan Kuta Alam.
Sambutan para Kommas Desa Lamdingin sangat senang atas kehadiran para peserta Latnister Kodim 0101/BS, para peserta ini disambut baik oleh Keuchik Lamdingin, Bapak Anas Bidin, NS. S,Ag. M,Ba, serta para tokoh – tokoh masyarakat Desa Lamdingin.
“Tujuan kami melaksanakan Praktek Komsos ini, selain melaksanakan latihan, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di Kecamatan Kuta Alam khususnya Desa Lamdingin,” Ucap Pelda M. Fadzil selaku Ketua Tim pada sambutannya.
Ia juga mengatakan, terima kasih banyak kepada para Kommas desa lamdingin terutama kepada Keuchik Lamdingin yang telah membantu terlaksanannya kegiatan praktek komsos di Desa Lamdingin tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.