TNI

Kodim 0101/BS, Ikut serta Giat Donor Darah di Hotel Kyriad Muraya Aceh.

 
Banda Aceh – Dalam mendukung kegiatan sosial di wilayah teritorialnya, Kodim 0101/BS, kerahkan personelnya ikut serta berpartisipasi lakukan giat Donor Darah bertempat di Hotel Kyriad Muraya Aceh, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Senin (12/03/2018).

Bertempat di ruang lobi Hotel Kyriad Muraya Aceh, kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Hotel Kyriad Muraya Aceh, juga dihadiri oleh sejumlah Tamu dan Undangan lainnya dalam rangka mendukung giat donor darah tersebut.

Menurut panitia kegiatan donor darah Hotel Kyriad Muraya Aceh, kegiatan sosial ini diadakan sebagai salah satu bentuk kepedulian serta sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah, dimana darah tersebut akan kita salurkan melalui PMI.

Danramil 13/Kuta Alam, Kapten Inf Parianto, yang ikut donor darah sebagai perwakilan Kodim 0101/BS menyampaikan, TNI khususnya Kodim 0101/BS akan selalu siap mendukung disetiap kegiatan sosial seperti halnya giat Donor Darah saat ini, TNI tidak hanya melakukan upaya tugasnya sebagai Ketahanan Negara saja, tetapi juga harus turut serta dalam perbantuan sosial kepada masyarakat juga sangat diperlukan.