DO’A BERSAMA MEMPERERAT SILATURAHMI PRAJURIT KODIM 0621/KAB. BOGOR DENGAN MASYARAKAT

Untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Kodim 0621/Kabupaten Bogor secara rutin menggelar kegiatan Do’a bersama dan Yasinan di Jajaran Koramil setiap Kamis malam yang di selenggarakan di masing-masing wilayah.

Salah satunya adalah Koramil 2126/ Klapa Nunggal yang melaksanakan kegiatan Do’a bersama dan Yasinan di Masjid Al Ikhlas Klapa nunggal dengan diikuti oleh anggota TNI, Polri dan masyarakat yang berada di wilayah tersebut, Kamis (8/3).

Dalam sambutannya Danramil Klapa Nunggal Kapten Chb (K) Zurnalita menyampaikan, menyikapi teror tokoh agama yang akhir-akhir ini viral di Media sosial diharapkan masyarakat lebih cerdas dalam menggunakan media sosial dengan tidak memposting ujaran kebencian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar kita semua selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT”. Tegas Danramil diakhir sambutannya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan positif yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin silaturahmi serta sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. (Hasbi /penrem 061/Sk /MayorInf. Ratno S)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.