Kolonel Inf. M. Hasan : Cegah Berantas !!! Narkoba Pembunuh terbesar Dunia

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa

Narkoba merupakan salah satu pembunuh terbesar di dunia.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf.M.Hasan dalam Sambutan Kegiatan Ceramah Anti Narkoba dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana yang ke 72 yang bertempat di Aula Makorem 061/Suryakancana, Rabu,(7/3/2018).

 

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 175 Orang.Dan dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Korcab Rem 061/Suryakancana beserta pengurus ,Pembina harian Persit, Perwakilan dan Kabalak Aju Rem 061/Suryakancana,Para Prajurit dan Persit Korem 061/Suryakancana.Dengan Narasumber Rika dari BNN Bogor.

 

Masih dalam Sambutanya Danrem menyampaikan bahwa, banyak yang mati sia-sia karena kecanduan Narkoba, oleh sebab itu penting untuk kita ketahui bersama informasi tentang Narkoba dan juga dampaknya sehingga kita yang ada di sini bisa mencegah agar pengaruh Narkoba tidak menimpa keluarga kita.

 

“Selaku Komandan Korem 061/Suryakancana, berharap agar seluruh Prajurit dan Persit dapat memperhatikan sekaligus menyimak penjelasan yang akan disampaikan oleh Tim

dari BNN Bogor, jangan sampai karena ketidaktahuan, kita menjadi pelaku atau menjadi korban penyalahgunaan narkoba.”Jelasnya.

 

 

Masih di tempat yang sama Kolonel Inf. M. Hasan juga menerangkan bahwa, Sebagaimana survey yang dilakukan BNN terhadap masyarakat, dimana masyarakat mengetahui jenis dan bahaya narkoba namun anehnya tingkat penyalahgunaan narkoba semakin meningkat potensial, sekaligus menjadi produsen narkoba. Setiap tahun banyak nyawa melayang karena menggunakan narkoba dimana para penggunanya berada di

usia sekitar 24-30 tahun.

 

Diakhir sambutanya Danrem mempersilahkan kepada tim Sosialisasi dari BNN Bogor agar dapat memberikan penjelasan secara jelas dan terbuka baik dari aspek hukum, kesehatan maupun aspek lainnya, sehingga dapat dimengerti dan dapat dilaksanakan oleh seluruh Peserta yang hadir pada kesempatan tersebut.

 

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan

petunjuk dan bimbingannya bagi kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai dan banggakan.”Pungkas Kolonel Inf. M. Hasan

 

  1. (Hasbi/Kapenrem 061/Sk Mayor Ratno S.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.