TNI

Kapendam III/Siliwangi Bersilaturahmi Dengan Insan Media

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengadakan Silaturahmi dengan Insan Media cetak,elektronik,online serta radio yang selalu meliput kegiatan Kodam III/ Siliwangi bertempat di Makopendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3 Kota Bandung, Jum’at (8/11/2019).

Dalam sambutannya Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih, menuturkan acara ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta mendukung keberlangsungan Program Citarum Harum serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media, saya menyampaikan dari Pangdam III/Siliwangi baru mengucapkan terima kasih atas kegiatan rangkaian serah terima dari di Jakarta serta kegiataan di Bandung, sangat mengapresiasi Insan Media yang telah membantu mempublikasikannya.

Lebih jauh Kapendam mengungkapkan bahwa, ” kita semua harus mendukung Program Citarum Harum karena masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan “, ujarnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar rekan-rekan media terus mendukung program yang akan di agendakan, “diharapkan kedepan kerjasama kita yang sudah berjalan tetap kita jalin. Kemudian rencana titik berat Pangdam III/Siliwangi ada pada Citarum dan Bencana Alam”, tandasnya.(die)