eMTe Highland Resort Ciwidey Siap Manjakan Para Pengunjung

KAB BDG.SJN COM,-eMTe Highland Resort ini, memiliki konsep kesederhanaan, namun tidak meninggalkan konsep kebutuhan wisatawan, dimana di objek wisata ini telah memiliki fasilitas yang dibutuhkan mulai dari tempat istirahat resort, rumah makan hingga tempat berenang air hangat yang mengandung belerang, karena air kolam berasal dari Gunung Patuha.

Eksistensinya sebagai hotel/penginapan yang representatif serta menyatu dengan alam pegunungan yang asri dan natural, sangat cocok sebagai tempat peristirahatan. Lokasinya di jalan raya Ciwidey-Rancabali KM 11, Kec. Rancabali, Kab. Bandung. Letak Resort ini, persis berseberangan dengan pintu masuk atau Gapura objek wisata Kawah putih. Serta sangat dekat dengan sejumlah objek wisata terpopuler yang menjadi buruan wisatawan yang sedang liburan ke Ciwidey. Seperti Kawah Putih, Ranca Upas, Situ Patenggang, Ciwidey Valley Resort, Barusen Hills, Taman Kelinci. KTO Sari Alam, Perkebunan Teh Rancabali, Legok Kondang Lodge, Glamping Lakeside Situ Patenggang, Green Hill Park dan lainnya.

H. Mamat Sumpena selaku pimpinan pengelola eMTe Highland Resort, saat ditemui SJN COM dikantornya, dirinya menyampaikan. Bahwa eMTe Highland Resort saat ini telah menjadi pilihan menginap dan peristirahtan wisatawan keluarga maupun rombongan yang sedang berlibur di kawasan Wisata Ciwidey-Rancabali.

Sehingga jangan heran jika setiap akhir pekan apalagi musim liburan, eMTe Highland Resort Ciwidey ini selalu ramai dan dipenuhi oleh kunjungan wisatawan.

eMTe Highland Resort mempunyai daya tarik wisata tersendiri, karena resort ini mempunyai pemandangan yang sangat luar biasa indah, dengan udara yang bersih dan menyegarkan. “Bagi anda wisatawan asal perkotaan yang jenuh dengan kehidupan kota yang padat, ramai, bising dan sangat dekat pola hidup yang tidak meyehatkan, resort ini sangat pas anda tinggali untuk rileksasi dan terapi lahir bathin”, ungkap H. Mamat.

Pemandangan alam yang menghampar hijau, dengan background perbukitan, Perkebunan Teh Bandung yang indah serta kolam-kolam, dijamin akan memanjakan mata anda ketika melihatnya. Belum lagi pemandangan yang eksotis, ketika kabut putih yang tebal yang senantiasa enggan bergegas pergi dari sekitar penginapan yang selalu meliputi kawasan setiap saat.

Di malam hari suasana akan semakin menjadi lebih spesial ketika anda bermalam di sini, dengan udara yang sangat dingin, dan suara binatang malam yang khas akan menemani kehadiran anda di sana.

Menurut H. Mamat, bahwa daya tarik lainnya dari eMTe Highland Resort ini, telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata yang akan membuat anda betah tinggal berlama-lama di sini. Mulai dari fasilitas pilihan kamar yang beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, hingga sejumlah wahana hiburan yang bisa anda nikmati ketika anda tinggal di sana.

Adapun fasilitas dan wahana hiburan yang tersedia di eMTe Highland Resort, yaitu tersedianya restoran, permainan adventure Arum Jeram, kawasan resort yang rimbun dan sejuk serta banyak pohonnya, bisa dilakukan permainan perang-perangan (Paintball), permainan air Tubing Arung, permainan terbang di udara (Flying Fox), menjelajah kawasan dengan menaiki kendaraan seperti mini Jeep (ATV), kolam angsa, Kebun Strawberry Petik Sendiri, kolam pancing, berendam di kolam air panas, Play Ground, Gazebo, camping ground dan lainnya.

“Rutinitas kerja di perkotaan, tentu sedikit banyak pasti membuat jenuh, bahkan bisa menjadikan rasa stres. Untuk itu sempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga atau rombongan, untuk berkunjung atau menginap di eMTe Highland Resort. Kami menunggu kunjungannya, dan siap memanjakan para pengunjung dengan fasilitas lengkap yang ada di resort ini”, pungkas H. Mamat Sumpena. (Sodikin/Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *