Ketua DPRD Jabar M.Taufik : Tak Ada Interpelasi Buat Gubernur Jabar Ridwan Kamil

BANDUNG.SJN COM,-Keinginan Suara keras yang dilayangkan anggota DPRD Jawa Barat terkait keinginan untuk menginterpelasi, terkait berbagai program Pemdaprov Jawa Barat, kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terjadi karena tersumbatnya komunikasi antar dua penyelenggara pemerintah daerah (Pemda), Legislatif dan Eksekutif.

“Jadi isu itu sebetulnya muncul karena, komunikasi tersumbat. Jadi sebetulnya, tak ada interpelasi-interpelasi,” kata Ketua DPRD Jabar Taufik Hidayat disela kegiatan media gathering DPRD Jabar dengan wartawan di Ciater, Subang, Jabar, Selasa (29/10/2019).

Lebih jauh Politisi dari Gerindra ini menuturkan karena komunikasi tersumbat antara Dewan Jabar dengan Gubernur , maka harus diadakan komunikasi, ibaratnya hubungan suami istri ujar M.Taufik.

Terkait dengan hubungan antara Gubernur dengan DPRD Jabar, M.Taufik menegaskan bahwa Justru itu ada komunikasi tersumbat. Dalam Pancasila ada Musyawarah Mufakat , makanya harus dimusyawarahkan ujarnya.

Agar Komukasi Gubernur dengan DPRD Jabar lancar kembali, komuniksi yang tersumbat itu harus dilancarkan, caranya dengan mengintensifkan komunikasi, Ada pertemuan rutin, nantinya Dua hari yang lalu ada pertemuan dengan Pak Gubernur di rumah saya, trus tadi malam dengan unsur pimpinan kembali menjalin komunikasi dengan Gubernur .Makanya komunikasi antara Gubernur dengan DPRD Jabar akan terus diintensifkan pungkasnya,(dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *