Pariwisata

Ranca Upas Wisata Terindah Dan Termewah Di Kabupaten Bandung.

KAB BDG.SJN COM,-Kabut-kabut indah ini dimanfaatkan oleh sejumlah pengunjung untuk mengabadikan momen dan menghirup sejuknya udara pagi. Kabut yang tebal ditembus cahaya matahari pagi, terlihat begitu dramatis saat di foto.

Kemping Mewah dirancabali kabupaten bandung terindah dan termewah

Di sana para pengunjung dapat menjajal berbagai macam areal wisata seperti berkemah, penangkaran rusa, wahana outbond seperti flying fox, paint ball, fun games dan lain- lain. Tempat ini sering kali menjadi tempat wisata alternatif yang berada di Kabupaten Bandung.

Siapa yang tidak kenal dengan bumi perkemahan favorit di Bandung, Ranca Upas. Suasana tenang dan pagi berselimutn kabut begitu terasa syahdu.

Ranca Upas atau Kampung Cai merupakan salah satu bumi perkemahan yang berada di Bandung, Jawa Barat. Tepatnya di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali , Desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Akhir pekan lalu, Minggu sejumlah pengunjung memadati kawasan wisata kemah Kampung Cai Ranca Upas ini. Ada yang datang bersama teman-teman, keluarga juga ada yang rombongan bus.

(Sam)