Pemerintahan

Atalia Praratya Kamil : KIE Harus Dikemas Bahasa Sederhana

BANDUNG.SWARAWANITA NET,-Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil mengatakan, Pasanggiri kreatifitas KIE  (Komunikasi Informasi Dan Edukasi) diselengarakan oleh BKKBN Provinsi Jawa Barat ini diikuti 18 Kabupaten/Kota yang semuanya menampilkan seni kreatifitas, saya sangat mendukung karena ini sangat penting sekali dengan cara-cara kreatif dengan cara kesenian tidak hanya vocal group, bisa juga dengan pantun  dan berkesenian lainnya. Jadi pesan-pesan kepada kepada masyarakat bisa tersampaikan dengan  bahasa-bahsa sederhana Demikian dikatakan Atalia saat membuka kegiatan Pasanggiri Kreatifitas KIE Pengelola Program KKBPK di Tk Desa dengan mengusung tema “Kampung KB Giat, Pembangunan Keluarga Makin Kuat” di Dago Tea House, Rabu (21/8/2019).

Lebih jauh Atalia menuturkan Dengan cara kesenian ini adalah yang paling tepat  khususnya di wilayah Jabar, membuat terinformasikan dengan cara-cara yang mudah dan menyerap informasi.

Sejauh ini BKKBN dengan PKK mitra yang sangat tepat , kader-kader kami bekerjasama dengan Pos KB menginformasikan program-program yang ada termasuk posyandu memiliki langkah khusus memberikan sosialisasi dan edukasi tandas Atalia.(die)