Wanita

FORKOM PUSPA JABAR ADAKAN SILATURAHMI DAN BUKBER

BANDUNG.SJN COM,- Forkom Puspa Jawa  Barat dibawah pimpinan Dra.Hj. Ratnaningsih, mengadakan Silaturahmi dan Buka bersama  yang diadakan di Hotel Fok Harris Metro Indah (MTC) Jl. Soekarno Hatta Bandung, Selasa (21/5/2019).

Pada acara Silaturahmi dan Buka Bersama ini dihadiri oleh  Anggota Forkom Puspa Jabar. Pada kesempatan tersebut Ketua Forkom Puspa Jawa Barat Dra. Hj. Ratnaningsih menuturkan maksud diadakan acara ini untuk meningkatkan Tali Silaturahmi diantara Anggota Forkom Puspa serta membahas berbagai program yang akan dilaksanakan yang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (DP3AKB ) Provinsi Jawa Barat serta Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak  (KPPPA) ujarnya.

Lebih lanjut Hj.Ratnaningsih menegaskan bahwa  Seluruh Anggota Forkom Puspa Jabar untuk terus meningkatkan Sinergi dan sesungguhnya Sinergi itu membutuhkan kerjasama, konsekwen dan tanggung jawab  dan saling menghargai , menjungjung etika organisasi dengan baik ,  maka diharapkan kebersamaan dan sinergi Forkom Puspa Jabar yang lebih baik tandasnya.