Parlementaria

TIA FITRIANI BEKERJA SEPENUH HATI MELENGGANG KE DPRD JABAR

BANDUNG.SJN COM,-Politisi Perempuan Partai Nasdem Dra.Hj. Tia Fitriani berhasil meraih kursi  DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bandung dengan  meraih suara 43.092 sedangkan suara yang masuk untuk Partai Nasdem 27,984. Hal ini menunjukan hal yang luar biasa bahwa Politisi Perempuan Partai Nasdem ini mendapat amanah yang ke-2 kalinya dari rakyat Kabupaten Bandung.

Predikat yang disandangnya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang duduk di Komisi II, benar-benar bekerja dengan sepenuh hati  demi kemajuan rakyat Jawa Barat . Disaat Reses yang merupakan kewajiban sebagai Angota DPRD Jabar untuk menjumpai masyarakat  di Dapilnya, banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk mencurahkan segala persoalan kepada Hj. Tia Fitriani, seperti pendidikan, kesehatan ,perekonomian, Infrastruktur, keagamaan  dll.

Dengan berhasilnya meraih kursi sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Pileg 2019 merupakan kerja keras dari para relawan Dulur Satia serta amanah dari Rakyat Kabupaten Bandung untuk terus memperjuangkan aspirasinya. Selamat Bertugas Mengemban Amanah Rakyat. (dh)