Caleg DPD RI Iwan Kusmawan No.50 Mendapat Dukungan Kokolot Bogor

BOGOR.SJN COM,-Kembali lagi #Gocap Kang Iwan Kusmawan SH. Caleg DPD RI Dapil Jawa Barat dengan nomor Urut 50 melakukan silaturahmi dengan berkunjung ke tempat Paguyuban Kebudayaan Kokolot Bogor, yang bertempat di Jalan Raya BNR, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, kota Bogor, provinsi Jawa Barat, pada Senin (1/4/2019).

 

Dalam acara temu silahturami tersebut, Kang Iwan Kusmawan menyampaikan niat baiknya kepada para tokoh Paguyuban Kokolot Bogor, yaitu ingin mengembalikan jati diri DPD RI diantaranya untuk membangun masyarakat yang lebih baik.

 

Selain itu juga Kang Iwan mengatakan bahwa, “jika nanti terpilih menjadi anggota DPD RI, saya akan menghibahkan gaji saya sebesar 50 persen yang diterima kedalam wadah koperasi, untuk kelancaran roda perekonomian Koperasi, agar bisa dikelola untuk seluruh masyarakat Jawa Barat yang tergabung dalam koperasi Warga Jabar Mandiri,” ucapnya dihadapan para tokoh kebudayaan Kokolot Bogor.

 

Pasalnya, selama perjalanan Kang iwan dalam melakukan sosialisasi, tidak semata-mata sebatas pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) atau memasang banner-banner saja, akan tetapi Kang Iwan Kusmawan dengan nomor urut 50 Calon Legislatif DPD RI dapil Jawa Barat tidak pernah luput dalam melakukan sosialisasi keseluruh lapisan masyarakat, guna menjaga tali silahturahmi sesuai dengan etika budaya sunda yang melekat pada dirinya.

Masih ditempat yang sama, segenap para tokoh masyarakat yang terhimpun dalam Paguyuban Kokolot Bogor akan mendukung penuh terhadap Kang Iwan Kusmawan untuk menempati panggung dan duduk sebagai anggota DPD RI perwakilan Jawa Barat, yang asli putra daerah.

 

“Bila sudah rejeki tidak akan kemana, kita dari Kokolot Bogor akan mendukung penuh majunya kang Iwan di DPD RI periode 2019-2024, apalagi kita sudah menggap kang iwan itu adalah saudara,” ujar Abah Yana yang dipercaya sebagai Ketua Kokolot Bogor kepada awak media-jabar.net menyampaikan dengan penuh semangat.

“Dengan hati yang tulus dan ikhlas kita mendukung penuh Kang Iwan, apalagi kang iwan yang selalu memperhatikan terhadap kebudayaan lokal terutama dalam paguyuban Kokolot Bogor,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *