Parlementaria

POLITISI KAWAKAN PPP PEPEP SAEFUL HIDAYAT , DIPREDIKSI MELENGANG MULUS KE DPRD JABAR

BANDUNG.SJN COM.-Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)   yang maju menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat  Dapil   Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) H. Pepep Saeful Hidayat, S.Ikom. merupakan Politisi Kawakan Majalengka yang pada Pemilu 2014  memperoleh suaranya tertinggi dibanding caleg lainnya dari asal partainya.

Diprediksi untuk Pemilu 2019 H.Pepep Saeful Hidayat  No.1 Dapil Jabar IX Sumedang-Majalengka-Subang  (SMS) akan melenggang mulus ke DPRD Provinsi Jawa Barat,, hal ini dikarenakan Kiprahnya sebagai Anggota DPRD Provinsi banyak memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) maupun bagi masyarakat Jawa Barat.

Dengan Penampilan yang low profile, meskipun menduduki jabatan penting dan strategis di DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai  Sekretaris, tidak membuatnya berubah sebagai Politisi yang merakyat merupakan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Majalengka tiga periode sudah makan asam garam di dunia politik.

Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilu 2019 menargetkan  raihan kursi 14 untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, untuk itu para caleg PPP beraasal  dari daerah Pemilihan Jawa Barat, baik Caleg DPR RI , DPRD Provinsi, maupun DPRD Kab/Kota , DPW PPP Jabar mengintruksikan agar meningkatkan kinerja dan memaksimalkan berkampaye kepada masyarakat ujarnya.(dh)