TNI

Kasdam III/Siliwangi : Berikan Layanan Terbaik Kepada Pasien

CIREBON. SJN COM , Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc melaksanakan kunjungan dan peninjauan ke Rumah Sakit TK III 03.06.01 Ciremai Denkensyah 0304.03 Cirebon bertempat di Jalan Kesambi Kota Cirebon, Selasa (26/2).

 

Kasdam III/Siliwangi beserta rombongan tiba di RS. Ciremai pada pukul 15.00 Wib yang disambut oleh Dandenkesyah 03.04.03 Cirebon Letkol Ckm dr. Handy Hernandi, Sp.M. beserta jajaran Denkesyah dan R.S. TK III 03.06.01 Ciremai Cirebon.

 

Dalam lawatannya ke RS Ciremai tersebut Kasdam beserta Rombongan berkesempatan meninjau ruangan- ruangan yang ada di RS. Ciremai diantaranya R. Kasir, Bangsal/Ruangan, Aula R.S. Ciremai dan Ruang rawat VIP Paviliun Kirana.

 

Dalam lawatannya Kasdam berharap, ” pelayanan R.S. Ciremai terhadap pasien sesuai dengan Visinya yaitu menjadi Rumah Sakit Pilihan Utama Prajurit dan keluarganya serta masyarakat umum di Wilayah Korem 063/Sgj “.

 

” Berikan layanan terbaik kepada pasien, sehingga dengan cara tersebut dapat memberikan motivasi pada pasien untuk segera sembuh, ” urainya.

 

Dalam Kunjungannya ke Rumah Sakit Ciremai Kasdam III/Siliwangi didampingi oleh Irdam III/Slw, Danrem 063/SGJ dan Asrendam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

Kasdam III/Siliwangi : Berikan Layanan Terbaik Kepada Paesien