POLRI

KAPOLSEK MEDAN HELVETIA HADIRI DO”A KEBANGSAAN DAN SILATURAHMI AKBAR

MEDAN.SJNCOM.-Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni SH yang di dampingi Kanit Binmas Iptu.N.Manurung dan Panit 2 Intel Aiptu.Nizar Nasution beserta beberapa Personil Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Do’a Kebangsaan dan Silaturahmi Akbar Kapolda Sumatera Utara dengan Habib Jindan bersama Ustadz/Ustadzah dan Guru Ngaji Se Sumatera Utara di MICC Jalan Ring Roud Gagak Hitam. Rabu (06/02/2019).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolda Sumatera Utara.Irjend. Pol.Drs.Agus Andrianto.SH.MH.serta PJU Polda Sumatera Utara,Kabintaldam,Wadan Lantamal,Kapolrestabes Medan,dan para Kapolres Jajaran Polda Sumut,Ketua Fkub Sumut,Ketua MUI Sumut,Wali Kota Medan,Al Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan,Haddad Alwi,tokoh Agama,tokoh Masyarakat,para Ustadz/Ustadzah dan Guru Ngaji Se Sumatera Utara yang di hadiri sekitar 5000 (lima ribu) orang.

 

Kegiatan Silaturahmi ini,di awali dengan alunan mawaris dari binaan Polrestabes Medan dan di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dengan di ikuti seluruh peserta yang hadir dan selanjutnya di lanjutkan dengan Pembacaan Ayat – ayat Suci Al Qur’an oleh Brigadir Taufik.

 

Usai pembacaan Ayat – ayat Suci Al Qur’an yang di bawakan oleh Brigadir Taufik,Kombes Pol.Hondawantri Naibaho.SH.MSi Dir Binmas Poldasu sebagai Ketua Panitia menyampaikan kata sambutanya dan selanjutnya Kapolda Sumatera Utara Irjend.Pol.Drs.Agus Andrianto.SH, MH.menyampaikan Kata sambutannya.

 

Haddad Alwi mengajak para hadirin untuk bersalawatan bersama dan usai dara Salawatan Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan memberikan Tausyiah kepada para hadirin yang mengikuti kegiatan tersebut dan di tutup dengan Do’a bersama.

 

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memelihara Persatuan dan Kesatuan untuk mewujudkan Pemilu Presiden/Wakil Presiden dan Legeslatif Tahun 2019 yang sejuk,Aman dan Damai di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

 

Kegiatan di akhiri dengan Pemberian Cendra Mata dan Foto bersama.