Politik

GERINDRA JABAR BEKERJA UNTUK KEMENANGAN PRABOWO SANDI

BANDUNG.SJN COM .-Dalam rangka Hut Partai Gerindra ke-11, dalam hal ini Pira (Perempuan Indonesia Raya) yang merupakan sayap Partai Gerindra mengadakan jalan santai dan hiburan rakyat yang diadakan di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Jl Surapati Bandung.Hal ini dikatakan Sekretaris DPD Partai Gerindra  Jawa Barat Abdul Haris Bobihoe.

Acara Jalan Santai ini akan diikuti oleh Pira se-Bandung Raya, para relawan khususnya emak-emak  dan masyarakat .Hut Partai Gerindra ke II ini mengambil tema sentral yaitu Prabowo menang, Indonesia menang, Gerindra menang, artinya Prabowo menang jadi Presiden , Gerindra mendapat kursi legislative baik di Pusat, Provinsi maupun di Kabupaten/Kota.Dengan Prabowo menang , Gerindra menang .Insya Allah dapat mewujudkan cita-cita Indonesia Adil Makmur  ujar Haris Bohihoe.

Terkait dengan Calon Legislatif  dari Partai Gerindra yang maju di Provinsi Jawa Barat maupun Kabupaten/Kota, saya kira cukup bagus peluangnya, sekarang kita kerja dan kerja itu saja, tidak banyak seremonial untuk deklarasi memenangkan Prabowo Sandi maupun memenangkan Pemilihan Legislatif kita hanya fokus bekerja saja dan terjun kemasyarakat tandasnya.(die)