TNI

Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih Resmi Jabat Kapendam III/Siliwangi

BANDUNG.SJN COM.– Pendam III/Siliwangi menggelar acara lepas sambut yang diadakan di Aula Pendam III/Siliwangi Jalan Sulawesi No. 3, Kota Bandung, Jawa Barat, kemaren Sabtu (2/2).

 

Kolonel Arh GTH. Hasto Respatyo, S.T secara resmi telah menyerahkan tugas, jabatan dan tanggung jawab Kapendam III/Siliwangi kepada penerusnya Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih.

 

Sebelum dilaksanakan lepas sambut Kapendam III/Siliwangi, terlebih dahulu telah dilaksanakan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, di Ruang Soedirman Makodam III/Siliwangi kemaren.

 

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Kolonel Arh Hasto menyampaikan, ” ucapan terima kasih atas dukungan seluruh personil Pendam III/Siliwangi atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini “.

 

Selanjutnya Kolonel Hasto mengutip penyampaian dari Pangdam III/Siliwangi bahwa, ” Prajurit Kodam III/Siliwangi memegang prinsif profesional dan loyalitas tegak lurus “.

 

lanjutnya Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf F.X. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, ” akan melanjutkan dan melaksanakan tugas-tugas Penerangan yang penuh tantangan dinamis dan kompleks, terutama memasuki era teknologi informasi seperti saat ini “.

 

Lanjutnya, ” sebagai Kapendam III/Siliwangi saya akan menjalin silaturahmi dan terus berkoordinasi dengan para pimpinan dan insan media, karena media adalah sahabat Siliwangi “.

 

Selain itu Ia berharap, ” bagi personel agar bisa menjadi pemberi informasi dan contoh yang baik bagi masyarakat, bukan hanya melalui konten publikasi, namun dari perilaku sehari-hari di lingkungannya masing-masing, ” pungkas Kapendam.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata dari Kapendam III/ Siliwangi Letkol Inf FX. Sri Wellyanto Kasih kepada Kolonel Arh G.T.H. Hasto Respatyo. S.T  yang disaksikan oleh seluruh personil Pendam III/ Siliwangi.(Pendam III/Slw).