Parlementaria

PKB SIAP MENAMPUNG ASPIRASI RAKYAT

BANDUNG.SJN COM.-Jelang Pemilihan Umum (Pileg) yang akan di gelar 17 April 2019, berbagai partai politik berusaha untuk meraih simpati rakyat, tak kecuali Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berkomitmen untuk membela rakyat.

Berbagai undangan dari warga baik kegiataan kemasyarakataan atau keagamaan selalu menyempatkan hadir, meskipun ditengah kesibukan sebagai anggota DPRD Jabar hal ini dikatakan Hj.Fatimah, SH.M.Kn.

Lebih jauh Politisi Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menuturkan bahwa Pertemuan dengan masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat.”Kita akan memperjuangkan aspirasi atau keinginan masyarakat di dapil masing-masing kata Hj.Fatimah.

 

Fatimah juga turut memperjuangkan tentang persoalan pendidikan, kesehatan, bagian penting  dari kehidupan masyarakat.Pasalnya Pendidikan sangat mendorong dunia kerja, begitu juga kesehatan adalah bagian dari upaya mempertahankan tubuh manusia supaya hidup sehat, sehingga kinerjanya optimal.

 

Ia pun diintruksikan oleh DPP PKB untuk membantu apa yang menjadi harapan warga sekitar. Untuk itu, pihaknya berusaha untuk hadir dan menyapa masyarakat.”Kita datang ke desa-desa bukan bagi-bagi uang, tetapi untuk menampung aspirasi masyarakat’  serta merangkul ide kreatif serta memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada kaum muda untuk berkreasi dan berinovasi ucap  Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat dalam bidang kesejahteraan rakyat.(dh)