Parlementaria

PISAH SAMBUT SEKWAN DPRD JABAR.

BANDUNG.SJN COM. -Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat mengadakan  Acara Pisah Sambut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daud Achmad kepada Toto Mohamad Toha, bertempat di Lobby Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Selasa (8/1/ 2019)

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas kepada Daud Achmad yang akan melanjutkan tugas barunya sebagai Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu Ia pun mengucapkan selamat bergabung kepada Toto Mohamad Toha yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Selamat datang kepada Pak Toto selamat bertugas, saya berharap beliau dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi lebih baik,” kata Ineu.

Ia pun berpesan kepada Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat yang telah dilantik tersebut, untuk mempertahankan hal-hal baik yang sudah dibangun dengan baik oleh pendahulunya dan mengembangkan banyak inovasi-inovasi baru.

“Hal-hal yang sudah baik mohon dilanjutkan dan inovasi yang telah dilahirkan untuk dikembangkan” ujarnya.